Video Skor Manchester City vs Swansea 2-1 Hasil Liga Inggris 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Manchester City vs Swansea City berkesudahan dengan skor 2-1 di Etihad Stadium pada hari Minggu 5 Februari 2017. Hanya 11 menit waktu yang dibutuhkan oleh tuan rumah untuk bisa membuka keunggulannya di pertandingan ini. Adalah Gabriel Jesus yang berhasil mengemas gol bagi timnya setelah memanfaatkan buruknya koordinasi pertahanan Swansea dan membuatnya kini sudah mengoleksi dua gol di Premier League sejak menjalani debut bersama City belum lama ini.

Gol tersebut membuat Manchester City semakin beringas dalam menekan pertahanan Swansea. Dominasi Manchester City semakin terasa di pertahanan Swansea meski sayangnya mereka masih sulit untuk mengusahakan terciptanya gol kedua ke gawang Fabianski. Awal babak kedua nyaris menjadi petaka bagi Manchester City ketika Swansea berhasil menggebrak pertahanan mereka dengan mulus. Dan petaka pada akhirnya benar-benar menghampiri Manchester City ketika pertandingan masuk menit 81.

Suksesnya Narsingh mengelabui Clichy membuatnya bisa mengirim umpan pada Gylfi Sigurdsson yang dengan cerdiknya bisa memindahkan bola ke posisi yang tepat untuk ia arahkan ke gawang Caballero. Skor imbang 1-1 ini jelas menjadi kepanikan tersendiri bagi City yang masih ingin berjuang untuk masuk ke Zona Liga Champions.

Baca Juga: Video Skor Leicester vs Manchester United 0-3 Hasil Liga Inggris 2017

Namun keberuntungan benar-benar menaungi Manchester City ketika Gabriel Jesus sukses mengemas gol keduanya di menit 92. Usaha pertamanya melalui sundulan kepala memang masih berhasil ditepis Fabianski namun striker muda Brazil itu dengan cepat menyambar bola rebound dan membuat fans tuan rumah bergemuruh. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply