Video Skor Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid 1-1 (Agregat 3-2)

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Dalam laga yang diwarnai tiga kartu merah untuk Sergio Roberto, Luis Suarez dan Yannick Carrasco serta penalti gagal dari Kevin Gameiro ini, Barcelona unggul lebih dulu berkat gol tunggal Luis Suarez. Barcelona memastikan satu tempat di partai final Copa del Rey musim ini meski hanya bermain imbang 1-1. Saat melawan Atletico Madrid dalam laga leg kedua semifinal yang digelar di Camp Nou pada hari Rabu 8 Februari 2016 dini hari WIB.

Tiga menit usai gagal mengeksekusi penalti, Gameiro berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sayang gol ini belum mampu menolong Atletico dari kekalahan agregat 2-3. Bertindak sebagai tuan rumah, Barcelona langsung mencoba menekan sejak menit pertama. Sayang kesempatan yang didapat belum bisa dimaksimalkan menjadi gol. Barcelona akhirnya membuka skor di menit 43 berkat gol Suarez. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Barcelona harus bermain dengan 10 orang sejak menit 57 usai Sergio Roberto mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah karena melanggar Filipe Luis. Unggul jumlah pemain, Simeone menambah daya gedor dengan memasukkan Gameiro menggantikan Fernando Torres.

Baca Juga: Foto Salju Langka Turun di Uni Emirat Arab Warga Gembira

Sementara Luis Enrique merespon dengan menarik keluar Denis Suarez dan menggantinya dengan Javier Mascherano. Atletico juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit 69 karena Carrasco juga mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah dari wasit Jesus Gil. Tiga menit berselang, Gameiro sukses menebus kesalahannya dengan mencetak gol penyama kedudukan meneruskan assist Antoine Griezmann. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply