Semen Padang Tekuk Madura United Piala Presiden 2017 Duel Panas di Pamekasan

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada hari Rabu 08 Februari 2017 malam antara Semen Padang dan Madura United tampak menarik. Pada menit ke-5 babak pertama Semen Padang mengendalikan permainan dengan memberikan beberapa ancaman berbahaya. Sebuah tendangan Marcel Sacramento masih menerpa mistar gawang yang di jaga oleh Madura United. Namun setelah itu,

Madura United berhasil bangkit kembali untuk mengendalikan sepenuhnya jalannya pertandingan. Tm tuan rumah harus menekan pertahanan tim tamu Semen Padang dari sisi kiri ada Greg Nwokolo dan Bayu Gatra dari sayap kanan. Peluang emas yang didapatkan oleh pemain bernama Bayu Gatra di menit ke-19 dengan umpan silang yang diberikan oleh Greg Nwokolo dalam kotak putih.

Dan diterima kaki kanan Bayu Gatra namun bola tendangan hanya menerpa sisi luar jaring gawang tim tamu. Setelah menerima serangan dari Madura United justru Semen Padang berhasil menuai gol di menit ke-40. Vendry Mofu berhasil menjebol gawang Madura United setelah bekerja sama satu dua dengan Syamsul Bahri di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Foto Hamish Daud Sudah Pakai Cincin Misterius Raisa Resmi Dilamar

Semen Padang unggul 1-0. Di Piala Presiden 2017 kali ini, tim Kabau Sirah akan tampil maksimal dengan mayoritas pemain lama yang tersisa. Partai seru tersaji dalam duel babak penyisihan Grup 5 Piala Presiden 2017 antara Madura United melawan Semen Padang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply