Video Skor Liverpool vs Tottenham Hotspur 2-0 Premier League 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bermain di kandang sendiri, Liverpool langsung tampil menekan dan mampu merepotkan pertahanan Tottenham. Sebaliknya, tim tamu justru tampil terlihat gugup sehingga kerap melakukan kesalahan dalam umpan-umpan mereka. Kembalinya Sadio Mane benar-benar menjadi berkah bagi Liverpool.

Penyerang asal Senegal tersebut menjadi pahlawan berkat brace yang dia cetak saat menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di Anfield hari Minggu 12 Februari 2017 dini hari. Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama The Reds di tahun 2017 di ajang Premier League. Upaya demi upaya yang dilakukan The Reds untuk memecah kebuntuan akhirnya terwujud ketika pertandingan berjalan memasuki menit ke-16. Belum selesai keterkejutan tim tamu, Mane kembali mampu menggandakan kedudukan.

Dua menit usai gol pertama, Mane kembali mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Adam Lallana dan Roberto Firmino yang dua kali mampu ditepis oleh Lloris. Unggul dua gol membuat para pemain Liverpool semakin bersemangat menggempur pertahanan Spurs. Spurs sendiri terus mencoba untuk memperkecil kedudukan di sisa waktu babak pertama.

Baca Juga: Film Wiro Sableng 212 Dibuat Lagi Efek Visual Digarap Oleh Anak Bangsa

Salah satunya adalah lewat upaya tendangan bebas dari Christian Eriksen. Namun sayang, tendangan playmaker asal Denmark tersebut masih melayang tipis dari mistar gawang The Reds. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai. Di awal paruh kedua, Spurs tampil lebih berani dan lebih terorganisir. Pada menit ke-57, Harry Kane mendapatkan peluang untuk memperkecil kedudukan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply