Video Skor Manchester United vs Saint-Etienne 3-0 Zlatan Ibrahimovic Mencetak Hat-trik

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Dua gol Zlatan Ibrahimovic terjadi melalui permainan terbuka dan satu lagi lewat tendangan penalti. Dengan tambahan ini, bintang asal Swedia itu telah mencetak 17 gol lawan Etienne. Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang dengan mencetak hat-trick saat membawa Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne di leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford pada hari Jumat 17 Februari 2017 dini hari WIB.

Kemenangan ini melapangkan jalan bagi The Red Devils untuk bisa melaju ke babak 16 besar, meski Etienne masih memiliki peluang dengan bermain di kandang sendiri di leg kedua pada pekan depan. Untuk bisa lolos, klub Ligue 1 Prancis itu harus menang 4-0, sesuatu yang memang terasa sangat sulit buat mereka. Manchester United mengawali pertandingan babak pertama dengan agak gugup di sektor pertahanan.

Manchester United akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-15. Sebuah pelanggaran oleh seorang pemain Etienne terhadap Ibra di depan kotak penalti memberikan hadian tendangan bebas untuk tuan rumah. Manchester United akhirnya kembali unggul pada menit ke-75.

Baca Juga: Rencana Manchester United Akan Menjalani Uji Coba Melawan Persiba Balikpapan

Dengan menggiring bola ke dalam kotak penalti dan mengirim umpan tarik tengah, sudah ada Zlatan Ibrahimovic yang tinggal menceploskan bola dalam posisi yang bebas. Zlatan Ibrahimovic akhirnya mencetak hat-trick pada menit ke-88 setelah United mendapat hadiah penalti usai sang striker dijatuhkan Saivet di kotak terlarang. Zlatan Ibrahimovic mengecoh Ruffier dengan melayangkan tendangan ke pojok kanan bawah gawang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply