Zlatan Ibrahimovic Incar Gelar Juara Pimpin Manchester United ke 8 Besar Piala FA 2017

0
Z CumaBerita.com, Jakarta. Zlatan Ibrahimovic adalah seorang pemain sepak bola asal Swedia yang bermain sebagai penyerang untuk Manchester United di Premier League. Zlatan Ibrahimovic mengawali karier sepak dengan klub kota kelahirannya Malmö FF pada akhir 1990-an. Zlatan Ibrahimovic kemudian bergabung ke Ajax Amsterdam dan namanya mulai terkenal saat dilatih Ronald Koeman.

Pada jendela transfer musim panas 2009 Zlatan Ibrahimovic bergabung ke FC Barcelona dengan nilai transfer £56,5 juta, menjadikannya pemain sepak bola termahal kedua sepanjang sejarah. Lalu pada bulan Juli 2016, Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer. Sepanjang karier profesionalnya. Keseluruhan nilai transfer Zlatan Ibrahimovic telah mencapai £133,2 juta.

Zlatan Ibrahimovic menekankan bahwa Manchester United harus memenangkan trofi di akhir musim 2017. Hal tersebut ditegaskan oleh pemain depan Swedia, usai Zlatan Ibrahimovic membuat tiga gol untuk membantu Setan Merah menang 3-0 atas Saint Etienne di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa. United sendiri akan memainkan final Piala Liga melawan Southampton akhir pekan depan.

Baca Juga: Kirana Larasati Hapus Foto Suami Dari Instagram Terancam Cerai

Dan Zlatan Ibrahimovic mengaku amat ingin menutup musim ini dengan meraih lebih banyak trofi, usai di awal musim memenangkan Community Shield. Menurut catatan The FA, sepanjang pertandingan, Manchester United menciptakan tiga peluang emas dari 13 percobaan. Dengan penguasaan bola 66 persen, sedangkan Blackburn Rovers melepaskan enam tembakan akurat dari delapan upaya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply