Chelsea Vs Manchester United Hasil Undian Piala FA Terbaru 2017

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Babak 16 besar Piala FA belum berakhir, namun undian babak perempat final telah dilakukan Football Association (FA) sebagai penyelenggara turnamen. Babak 16 besar masih menyisakan laga antara Sutton United vs Arsenal yang akan memainkan pertandingan pada hari Senin 20 Februari 2017 atau Selasa dini hari WIB. Sedangkan pertarungan antara Manchester City melawan Huddersfield Town harus kembali digelar.

Kedua tim harus menggelar laga ulangan setelah pada pertemuan pertama bermain imbang 0-0. Namun undian babak perempat final Piala FA telah ditentukan akan digelar seusai laga Blackburn Rovers melawan Manchester United selesai. Manchester United memastikan langkah ke babak perempat final setelah menang 2-1 atas Blackburn langsung dipertemukan dengan Chelsea di babak perempat final.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stamford Bridge pada hari Sabtu 11 Maret 2017. Pada babak ini juga terjadi derbi London antara Tottenham Hotspur menghadapi Millwall di White Hart Lane. Sedangkan lawan yang relatif cukup mudah didapat Arsenal jika mampu melewati hadangan Sutton United.

Baca Juga: Video Penghinaan Iwan Bopeng Tantangan Kepada TNI

The Gunners hanya akan menghadapi tim kejutan dari divisi non-liga, Lincoln City. Manchester United dan Tottenham Hotspur memastikan satu tempat pada perempat final Piala FA setelah mengalahkan lawannya masing-masing pada pertandingan putaran kelima. Sementara itu, Chelsea memastikan langkah ke perempat final setelah menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply