Video Real Madrid Telan Kekalahan di Markas Valencia Skor 2-1

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pada laga melawan Valencia, Real Madrid tampil dengan trio James Rodriguez, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan. Sementara itu Gareth Bale berada di bangku cadangan. Namun Real Madrid takluk 1-2 dari Valencia dalam lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Valencia pad ahari Rabu 22 Februari 2017 waktu setempat.

Hasil itu menjadi kekalahan kedua Real Madrid dalam 22 laga La Liga pada musim ini. Meski kalah, Real Madrid tetap memuncaki klasemen sementara dengan raihan 52 poin. Los Merengues masih unggul satu poin dari Barcelona yang sudah memainkan 23 pertandingan. Lini belakang Real Madrid tidak menunjukkan kedisiplinan pada awal pertandingan. Terbukti saat Valencia bisa membuka keunggulan melalui Simone Zaza pada menit ke-4.

Gol tersebut membuat Valencia semakin bersemangat. Di pihak lain Real Madrid belum bisa menemukan bentuk permainan terbaik dan sering membuat kesalahan di daerah pertahanan lawan. Pada menit ke-9, Valencia mampu menggandakan keunggulan lewat Fabian Orellana. Pemain asal Cile itu memaksimalkan umpan terobosan Luis Nani.

Baca Juga: Foto Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Di Tanah Suci Dikejutkan Sosok Tak Terduga

Tertinggal dua gol, Real Madrid perlahan mulai menggempur pertahanan Valencia. Gol yang ditunggu para suporter Real Madrid baru terjadi satu menit jelang jeda. Sundulan Cristiano Ronaldo bersarang di gawang Valencia. Memasuki babak kedua, Real Madrid semakin mengurung pertahanan Valencia. Pihak tuan rumah lebih sering melancarkan serangan balik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply