Klasemen Sementara Usai Valencia Kalahkan Real Madrid Liga Spanyol 2017

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Hasil mengejutkan didapat Real Madrid saat menjalani laga tunda pekan ke-16 Liga Spanyol 2016/2017 pada hari Kamis 23 Februari 2017 dinihari WIB. Real Madrid menyerah 1-2 dari Valencia di Estadio de Mestalla. Tanda kekalahan Real Madrid sudah terlihat sejak awal. Gawang Real Madrid kawalan Keylor Navas sudah dijebol Simone Zaza di menit keempat. Bahkan Valencia mampu menambah keunggulan di menit kesembilan lewat Fabian Orellana.

Real Madrid memiliki banyak peluang untuk membuat skor kembali menjadi imbang. Namun hanya satu peluang yang bisa dikonversi Real Madrid. Adalah Cristiano Ronaldo yang sukses memaksimalkan umpan salib Marcelo di menit ke-44. Real Madrid memperpanjang catatan buruk mereka di kandang Valencia. Mereka hanya sekali menang dalam lima kunjungan terakhir. Namun dampak terburuk dari hasil itu adalah kegagalan Real Madrid menjauh dari kejaran Barcelona di klasemen.

Meski menelan kekalahan, Real Madrid masih menguasai klasemen sementara. Real Madrid masih unggul satu poin atas Barcelona. Real Madrid sebenarnya tampil lebih dominan. Memanfaatkan lebar lapangan, Ronaldo dan kawan-kawan mengepung pertahanan Valencia. Namun Valencia justru lebih dulu membuka kemenangan.

Baca Juga: Video Real Madrid Telan Kekalahan di Markas Valencia Skor 2-1

Lewat serangan balik, Simon Zaza melepaskan tendangan keras di dalam kotak dan tak bisa diselamatkan Navas. Ketinggalan satu gol pemain Madrid mencoba bangkit. Namun upaya Ronaldo, Benzema masih menemui jalan buntu. Gawang Madrid kembali kebobolan lewat gol Orellana menit 9. Melalui skema yang sama, serangan balik Valencia gagal dihadang bek Madrid. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply