Lionel Messi Minta Barcelona Gelar Negosiasi Transfer Dengan Real Madrid

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Biasanya membutuhkan lebih dari satu orang untuk menghentikan Lionel Messi. Para pemain ini telah berhasil bekerja sama dengan rekan satu timnya untuk menghentikan Lionel Messi, salah satu pemain terbesar di dunia pada sebuah pertandingan. Tidak akan ada banyak yang dapat dilakukan ketika kaki Lionel Messi mendapatkan bola dan harus memiliki cukup keberuntungan untuk bisa menghentikannya.

Lionel Messi minta Barcelona gelar negosiasi transfer dengan Real Madrid. Lionel Messi telah mendesak dewan Barcelona untuk membuka negosiasi transfer dengan rival berat mereka, Real Madrid. Masa depan Lionel Messi di Catalan masih belum jelas hingga saat ini. Dan dikatakan juga bahwa Lionel Messi hanya akan menandatangani kontrak baru di Catalan jika beberapa permintaannya dipenuhi oleh pihak klub.

Dan surat kabar harian Spanyol, Don Balon mengklaim jika Lionel Messi telah mengatakan kepada dewan Barcelona untuk menjadikan salah satu bintang Real Madrid, Isco sebagai prioritas transfer nomor 1 mereka di musim panas mendatang. Raksasa Catalan sendiri saat ini tengah mencari pengganti jangka panjang untuk kapten klub, Andres Iniesta.

Baca Juga: Arti Exoplanet 7 Planet Seukuran Bumi Layak Huni

Dan Lionel Messi menganggap jika mantan pemain Malaga tersebut, Isco adalah pilihan yang sempurna untuk membantu Barcelona kembali ke puncak. Bahkan, Messi juga menginginkan klub untuk segera melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid. Jika Barcelona berhasil memenuhi keinginan Lionel Messi, maka Isco akan menjadi pemain pertama yang melakukan transfer langsung antara kedua klub sejak Javier Saviola. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply