Daftar Hasil Drawing Babak 16 Besar MU vs Rostov Lyon vs AS Roma Liga Europa 2017

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Babak 16 besar hasil drawing Liga Europa 2017 sudah diumumkan pada Jumat 24 Februari 2017. Pertarungan antara MU vs Rostov bukan hanya menjadi sajian utama di babak ini. Akan ada pertemuan dua tim elite yang lebih sengit, yaitu Olympique Lyon vs AS Roma. Selain itu terjadi pertemuan antara dua tim yang berasal dari liga yang sama.

Yaitu Schalke vs Borussia Moenchengladbach dan Gent v Genk. Tidak ada lagi tim kecil dalam hasil undian 16 besar Europa League. 16 tim yang tersisa di babak ini dapat dikatakan memiliki kekuatan yang merata. Manchester United, tim paling diunggulkan di kompetisi ini tidak akan lolos dengan mudah.

Lawan mereka adalah Rostov, wakil Liga Rusia. Keunggulan Setan Merah terletak pada posisi mereka yang belakangan jadi tuan rumah, ketika di leg kedua. Sementara itu dua calon juara lainnya, Lyon dan AS Roma malah harus saling bunuh. Padahal, keduanya sama-sama memiliki lini depan penghancur luar biasa.

Baca Juga: Daftar Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru 2017

Lyon memangkas AZ Alkmaar dengan agregat 11-2 di babak 32 besar. Sementara Roma bisa menguliti Villarreal 0-4 di Estadio de La Ceramica. Tapi, kini hanya akan ada satu nama yang menapak ke 8 besar. Duel Schalke 04 vs Borussia Monchengladbach akan menentukan siapa wakil Jerman tersisa yang melaju. Pasalnya, Bundesliga tinggal menyisakan dua wakil ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply