Semen Padang Kalahkan Bhayangkara FC Tantang Arema FC Di Semifinal Piala Presiden 2017

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengacungkan jempol dengan perjuangan yang diperlihatkan pemainnya hingga akhir pertandingan. Gol yang dicetak satu menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir jadi bukti bila Marcel Sacramento dkk tidak kenal lelah demi tiket ke semifinal. Semen Padang memastikan bermain di semifinal menantang Arema FC setelah di partai perempat final mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Pada hari Minggu 26 Februari 2017, gol tunggal kemenangan Semen Padang di Stadion Manahan, Solo, dicetak Vendry Mofu pada menit ke-89. Perlawanan sengit yang diberikan membuat tim Kabau Sirah kesulitan menembus pertahanan Bhayangkara FC. Padahal di fase penyisihan Grup 5, Semen Padang tergolong agresif karena mencetak 12 gol. Semen Padang akan menjamu Arema FC terlebih dulu di Stadion H. Agus Salim, Padang pada 2 Maret 2017.

Selanjutnya giliran Irsyad Maulana dkk bertandang ke Malang pada 5 Maret 2017. Semen Padang akan bertemu Arema FC pada semifinal Piala Presiden 2017. Hal itu dipastikan setelah tim asal Sumatera Barat itu menang 1-0 atas Bhayangkara FC. Kedua tim sebenarnya terlibat jual beli serangan pada paruh pertama.

Baca Juga: Doa Mbah Mijan Untuk Julia Perez Membuat Merinding

Pada menit ke-23, Novrianto sempat melepaskan tembakan keras, tetapi arahnya tepat ke penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho. Begitu pula Bhayangkara FC yang sempat mengancam lewat tendangan bebas Dimas. Bola masih membentur pagar. Kegagalan mencetak gol pada paruh pertama sekaligus menjadi yang perdana buat Semen Padang sepanjang Piala Presiden 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply