Video Gol Lionel Messi Atletico Madrid vs Barcelona 1-2 Hasil Liga Spanyol Terbaru 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Barcelona meraih poin terpenting mereka di jornada 24, yang melambungkan nama mereka ke puncak klasemen Liga Spanyol, menggeser Real Madrid dan Sevilla. Gol Lionel Messi di menit 86 menjadi penentu kemenangan tim tamu di Vicente Calderon pada Minggu, 26 Februari 2017. Tuan rumah sempat menyamakan skor Barcelona vs Atletico Madrid via Diego Godin setelah Rafinha membawa klub Catalan melenggang.

Tetapi pada akhirnya tak bisa mengelak dari kekalahan kelima sepanjang musim.Padahal Atletico Madrid mendekati laga ini dengan nafsu membara. Dalam lima menit pertama, Atletico menghasilkan dua peluang, via Carrasco dan Godin. Barcelona meresponsnya dengan tendangan bebas Lionel Messi, dan tandukan Gerard Pique yang semuanya gagal. Meriahnya babak pertama tak membuat skor 0-0 terpecahkan hingga turun minum.

Barcelona semakin berkembang di babak kedua, terutama karena keberanian Luis Enrique meletakkan Lionel Messi sebagai playmaker, dan Rafinha menggantikan posisi asli Messi sebagai sayap kanan. Menit 70, kedudukan kembali imbang. Tendangan bebas Koke diteruskan oleh Diego Godin dengan tandukan mematikan, masuk ke gawang Ter Stegen.

Baca Juga: Foto Profil Robert Lewandowski Penyerang Terbaik Dunia Terbaru 2017

Skor 1-1 berlanjut hingga empat menit jelang bubaran. Tapi, Atletico Madrid harus sadar, Barcelona memilki Lionel Messi sang pemain terbaik dunia. Saat bola mengalir pada La Pulga dan tanpa ampun Lionel Messi menghajarnya untuk gol kemenangan Barcelona. Skor akhir 1-2, kini Barca terbang ke angkasa dengan koleksi 54 poin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply