Video Manchester United vs Southampton 3-2 Hasil Final EFL Cup 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hasil skor Manchester United vs Southampton ini ditentukan oleh gol Zlatan Ibrahimovic di tiga menit jelang pertandingan usai. Setelah sebelumnya Southampton nyaris membuat kejutan dengan dua gol dari Manolo Gabbiadini. Dengan demikian, Jose Mourinho resmi mendapatkan trofi keduanya bersama United. Baru berjalan 10 menit, Southampton sebenarnya sudah bisa menjebol gawang De Gea melalui Gabbiadini namun harus dianulir karena ia sudah terperangkap offside.

Menjadi sial bagi Soton karena sembilan menit kemudian gawang mereka malah kebobolan ketika Zlatan Ibrahimovic melepaskan tembakan keras dari tendangan bebas dan membuat bola melesak telak ke sudut gawang tanpa bisa dihadang oleh Forster. Kerjasama apik antara pemain United mampu melahirkan gol kedua melalui Jesse Lingard sebelum Manolo Gabbiadini bisa memperkecil skor jelang babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai, Southampton langsung menggeber serangan dimana ada sebuah tendangan keras dari Redmond yang masih bisa dimentahkan oleh De Gea. Pertandingan seketika berjalan menjadi lebih menarik. Terutama ketika Southampton memberikan segalanya untuk bisa membuat situasi menjadi mungkin bagi mereka.

Baca Juga: Foto Pesona Aktris Cantik di Red Carpet Oscar 2017

Sayangnya, setelah itu tekanan dari Southampton mengendur dan para pemain mereka sudah mulai kehabisan tenaga. Dan hal itu dimanfaatkan dengan benar oleh United guna menekan balik tim tamu yang pada akhirnya bisa mencetak gol ketiga sekaligus gol kemenangan lewat aksi Zlatan Ibrahimovic ketika ia menerima umpan terukur dari Herrera. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply