Video Kekalahan Liverpool Dari Leicester City 3-1

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Menghadapi Liverpool yang ofensif, Leicester City menerapkan skema bertahan yang rapat dan mengandalkan serangan balik. Formasi ini terbilang tepat seiring Vardy membuka keunggulan di menit ke-28. Sang striker memanfaatkan kecepatannya untuk melewati Joel Matip dan Lucas Leiva, lalu menyambut umpan terobosan Marc Albrighton. Dengan muda,

Vardy menaklukkan Simon Mignolet di tiang dekat. Ini adalah gol pertamanya sejak 603 menit. Leicester City lepas dari zona degradasi berkat kemenangan 3-1 atas Liverpool di King Power Stadium pada hari Selasa 28 Februari 2017 dini hari WIB. Jamie Vardy mencetak sepasang gol, sementara Danny Drinkwater melengkapinya dengan sepakan spektakuler. Leicester berhasil menggandakan keunggulan.

Sapuan buruk James Milner berujung pada bola muntah di hadapan Drinkwater. Gelandang Inggris itu langsung melepaskan sepakan voli yang menyasar sudut gawang Mignolet. Keunggulan dua gol ternyata tak membuat Leicester City puas. Memasuki paruh kedua, Vardy menambah koleksi golnya ke gawang Liverpool. Sang striker menanduk umpan silang Christian Fuchs, sementara Mignolet tak berkutik.

Baca Juga: Foto Pelaku Kronologi Ledakan di Bandung Polisi Mengepung

Kendati Liverpool mencetak gol, situasi sudah telanjur berpihak pada Leicester City. Vardy tampil luar biasa dengan mencetak dua gol. Satu gol lainnya dari tim tuan rumah diciptakan Danny Drinkwater. Sementara gol sematawayang Liverpool ditorehkan Philippe Coutinho pada menit ke-68. Bagi Vardy, gol ini mengakhiri puasa golnya setelah 603 menit tak bisa membobol gawang lawan di Premier League. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply