Foto Profil Jamie Vardy Sukses 2 Kali Bobol Gawang Liverpool

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini Jamie Vardy telah mencetak tujuh gol dari 23 penampilan di Premier League. Penyerang Jamie Vardy mengungkapkan rahasia di balik penampilan gemilangnya saat Leicester City menang 3-1 atas Liverpool di Stadion King Power pada hari Senin 27 Februari 2017 atau Selasa dini hari WIB. Selain itu Jamie Vardy mampu meneruskan catatan istimewa kala melawan Liverpool.

Dengan tambahan dua gol, Jamie Vardy secara total sudah lima kali membobol gawang si Merah. Kemenangan ini menjadi awal yang manis bagi The Foxes sepeninggal Claudio Ranieri. Pelatih asal Italia itu dipecat lantaran performa buruk yang diderita Leicester pada musim ini. Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku sangat terpukul dengan kekalahan timnya, 1-3 dari Leicester City pada pertandingan Premier League di Stadion King Power.

Bahkan Klopp tak bisa menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan kekalahan tersebut. Liverpool dibuat merana lewat penampilan gemilang Jamie Vardy yang sukses mencetak dua gol. Tambahan dua gol tersebut semakin membuktikan bahwa Liverpool adalah lumbung gol bagi penyerang asal Inggris itu.

Baca Juga: Video Kekalahan Liverpool Dari Leicester City 3-1

Karena sejauh ini Jamie Vardy telah mencetak lima gol ke gawang Liverpool di ajang Premier League. Sementara itu, dua gol lainnya diciptakan Danny Drinkwater dan Philippe Coutinho. Hasil ini merupakan kekalahan kelima yang dialami Liverpool di Premier League. Semua kekalahan tersebut diderita Liverpool saat bertemu tim papan bawah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply