Video Pesta 6 Gol Barcelona Ke Gawang Sporting Gijon Hasil La Liga 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya diprediksi laga Barcelona vs Gijon di stadion Camp Nou, Barcelona akan berlangsung sengit dan seru. Akhirnya Barcelona menang 6-1 atas Sporting Gijon pada pertandingan La Liga di Stadion Camp Nou pada hari Rabu 1 Maret 2017 atau Kamis dini hari WIB. Enam gol Barcelona diciptakan Lionel Messi, Juan Rodriguez, Luis Suarez, Francisco Alcacer, Neymar, dan Ivan Rakitic.

Adapun gol sematawayang tim tamu dikreasi oleh Carlos Castro. Barcelona mengawali laga dengan baik. Bahkan hanya dalam tempo sembilan menit, Lionel Messi berhasil membawa Barcelona memimpin terlebih dulu. Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol dengan kaki kanannya, kaki kiri, kepala, dan membukukan gol dari titik penalti serta tendangan bebas di La Liga musim 2016-2017.

Hanya berselang dua menit, publik Camp Nou kembali bergemuruh menyambut gol bunuh diri Juan Rodriguez. Pemain asal Spanyol tersebut salah mengantisipasi tembakan yang dilepaskan Luis Suarez dari sudut sempit. Gijon sempat memberikan perlawanan dengan gol yang diciptakan Carlos Castro pada menit ke-21.

Baca Juga: Foto Kebersamaan Presiden Jokowi Dan Raja Salman Di Istana Bogor

Namun dalam tempo enam menit, Suarez memperbesar keunggulan Barcelona menjadi 3-1. Neymar kemudian mencetak gol kelima Barca pada menit ke-65. Gelandang asal Portugal tersebut membidani gol Rakitic pada menit ke-87. Dengan kemenangan ini, Barcelona kembali ke puncak klasemen La Liga dengan mengoleksi 57 poin, atau unggul dua poin dari Real Madrid. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply