Video Fernando Torres Alami Cedera Mengerikan Saat Laga Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang mengejutkan saat Fernando Torres sempat tak sadarkan diri dan terjatuh pada laga antara Atletico Madrid dan Deportivo La Coruna di Stadion Riazor pada hari Kamis 2 Maret 2017 atau Jumat dini hari WIB. Namun, kondisi mantan striker Liverpool itu mulai membaik. Fernando Torres langsung dibawa ke rumah sakit di Hospital Modelo A Coruna.

Fernando Torres mendapat pertolongan pertama dan dalam keadaan stabil. Atletico Madrid bermain imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna pada pertandingan La Liga 2017. Atletico Madrid memberikan kabar bahwa Fernando Torres telah menjalani CT Scan untuk pemeriksaan di kepalanya. Fernando Torres, Mantan striker Liverpool itu menderita cedera kepala mengkhawatirkan saat melawan Deportivo La Coruna dalam pertandingan La Liga Spanyol.

Fernando Torres dilarikan ke rumah sakit terdekat Stadion Riazor, markas Deportivo La Coruna setelah mengalami benturan kepala yang tampak mengkhawatirkan. Atletico sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Florin Andone, sebelum dibalas oleh Antoine Griezmann. Atletico lalu harus mengakhiri laga dengan 10 pemain karena Fernando Torres mengalami cedera mengerikan pada menit ke-86.

Baca Juga: Video Skor Hasil Pertandingan Real Madrid vs Las Palmas 3-3

Andone mencetak gol dengan memanfaatkan keuntungan dari blunder yang dilakukan kiper Atletico, Jan Oblak pada menit ke-13. Kiper asal Slovenia tersebut melepaskan tendangan gawang. Entah kenapa Oblak melepaskan tendangan terlalu lemah sehingga bola menuju ke pemain yang berada di garis pertahanan Atletico. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply