Hasil Lengkap Leg II Semifinal Piala Presiden 2017

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini gelaran Piala Presiden 2017 telah sampai ke fase semifinal. Empat tim: Pusamania Borneo FC (PBFC), Persib Bandung, Semen Padang, dan Arema FC akan berlomba-lomba meraih tiket ke partai puncak. Laga semifinal Piala Presiden 2017 ini akan digelar dengan sistem kandang-tandang. PBFC dan Semen Padang berkesempatan menjadi tuan rumah di laga pertama, yang digelar Kamis, 2 Maret 2017.

Sedangkan di laga kedua, gantian Persib dan Arema yang akan menjamu PBFC dan Semen Padang di kandang mereka masing-masing. Semua laga semifinal Piala Presiden 2017 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Liputan6.com. Para pemenang di dua laga semifinal akan tampil di partai puncak Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Sementara dua tim yang kalah masih berkesempatan berebut peringkat ketiga. Persib Bandung dan Arema harus menelan kekalahan. Sebaliknya, Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Semen Padang mendapatkan modal positif. Tim tamu menyerah 1-2 setelah gol Reinaldo Elias da Costa di menit ke-14 dan Patrich Wanggai ke-67 hanya dibalas Vladimir Vujovic ke-67.

Baca Juga: Mewahnya Hotel The St. Regis Tempat Menginap Raja Salman di Bali

Sementara itu, Arema juga takluk 0-1 dari Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim. Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu dicetak Marcel Sacramento di menit ke-58. Meski begtu, Arema dan Persib masih punya kesempatan untuk lolos ke final. Masih ada leg II semifinal yang bisa dimaksimalkan di Malang dan Bandung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply