Arema FC Siapkan Oscar Aravena Baru Dan Kejutan Untuk Semen Padang Di Kanjuruhan

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Pada hari Minggu, 5 Maret 2017 Arema FC akan menghadapi Semen Padang di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2017. Laga tersebut akan dihelat di Kanjuruhan Malang. Menjelang laga, pelatih Arema FC mengaku optimistis dapat membalikkan keadaan. Sebelumnya di leg pertama babak semifinal, Kamis, 2 Maret 2017 skuat Singo Edan kalah dengan skor tipis 0-1.

Apalagi Arema FC diuntungkan dengan tampil di laga kandang. Di leg kedua nanti, Arema perlu mendapat kemenangan dengan selisih dua gol untuk mendapatkan tiket ke partai puncak Piala Presiden 2017. Pencapaian hingga babak semifinal Piala Presiden 2017 tak membuat Arema FC berhenti berbenah. Manajemen Arema FC berencana mendatangkan satu striker untuk menjadi tandem Cristian Gonzales pada kompetisi resmi Liga 1 nanti.

Penambahan ini tak lain sebagai bentuk antisipasi pelatih Aji Santoso. Eks pemain timnas Indonesia ini ingin lini depan tim asuhannya lebih variatif dan tetap menggigit di tengah kian ketatnya persaingan menuju gelar juara. Sepanjang Piala Presiden 2017, ketajaman Arema FC bukannya jelek.

Baca Juga: Alasan Aming Resmi Gugat Cerai Evelin Nada Anjani

Hanya grafik produktivitas Arema FC masih naik-turun. Arema FC bisa menang telak empat gol tanpa balas saat melawan PS TNI, tapi juga cuma mencetak satu gol ketika bermain imbang 1-1 kontra Persija. Meski niat awal tak lain mencari jawaban atas mudah ditebaknya lini depan Arema, manajemen juga berhati-hati soal calon tandem Gonzales ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply