Arema Lolos Ke Final Piala Presiden 2017 Cristian Gonzales Cetak 5 Gol

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Nama Cristian Gonzales seolah tak pernah surut membuat keajaiban. Stadion Kanjuruhan menjadi saksi bisu kegilaan Cristian Gonzales bersama Arema Cronus. Cristian Gonzales berperan sangat besar membantu Arema lolos ke final Piala Presiden dengan menaklukkan Semen Padang 5-2 pada hari Minggu 5 Maret 2017 malam waktu setempat.

Tak tanggung-tanggung, lima gol kemenangan Singo Edan di semifinal diborong semua Cristian Gonzales. Kemenangan ini cukup dramatis lantaran tim arahan Aji Santoso sempat tertinggal 0-2 dari Semen Padang dan berada di ujung tanduk. Secara agregat, Arema tertinggal 0-3 karena pada leg pertama kalah 0-1 di Stadion H. Agus Salim.

Berat bagi Singo Edan karena mereka harus bisa mencetak empat gol jika ingin lolos. Namun, dua gol oleh pemain Semen Padang Marcel Sacramento dan Vendry Mofu di babak pertama justru melecut motivasi skuat Arema. Cristian Gonzales mencetak dua gol buat menyamakan skor menjadi 2-2 di babak pertama. Secara ajaib, Cristian Gonzales menambah tiga gol lagi di babak kedua.

Baca Juga: Foto Pedang Emas Pemberian Kerajaan Saudi Untuk Polri

Hebatnya Cristian Gonzales masih bisa mencetak gol-gol sebanyak itu di usianya yang sudah 40 tahun. Meski menjadi pahlawan yang mampu mengerek Arema ke final Piala Presiden 2017, Cristian Gonzales tetap berusaha rendah hati. Selanjutnya, Singo Edan akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di laga final Piala Presiden 2017, Minggu 12 Maret 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply