Semifinal Piala Presiden 2017 Persib vs PBFC 2-1 (3-3) Pusamania Menang Adu Penalti Skor 3-5

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Persib Bandung yang di leg pertama kalah 1-2 dari Pusamania Borneo FC sebenarnya membuka kans untuk lolos ke final setelah Shohei Matsunaga mencetak gol pada menit 32. Namun, di babak kedua menit 53, tim tamu sukses menyamakan kedudukan berkat gol Dirkir Kohn Glay, skor 1-1.

Hasil semifinal Piala Presiden 2017 leg kedua antara tuan rumah Persib vs PBFC telah dilangsungkan pada Minggu 5 Maret di Stadion Si Jalak Harupat Bandung berakhir dengan skor 2-1 sampai waktu normal sehingga hasil agregat adalah 3-3. Laga semi final ini harus dipungkasi lewat adu penalti yang akhirnya tuntas dengan skor akhir 3-5.

Persib Bandung tersingkir, Pusamania Borneo FC ke final Piala Presiden 2017. Sang kapten Atep membawa tim Maung Bandung unggul lewat golnya di menit 72 yang menjadikan skor 2-1. Hingga waktu normal habis ditambah babak perpanjangan waktu 2×15 menit, tidak ada gol lagi yang tercipta sehingga pertandingan harus dituntaskan melalui adu penalti.

Baca Juga: Arema Lolos Ke Final Piala Presiden 2017 Cristian Gonzales Cetak 5 Gol

Karena skor 2-1 sama seperti yang didapat di leg pertama dengan agregat 3-3. Di babak tos-tosan, kelima penendang Pusamania Borneo FC berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Sedangkan Persib Bandung harus tertunduk lesu setelah tendangan Kim Kurniawan melayang ke atas mistar gawang. Skor akhir menjadi 3-5 untuk kemenangan PBFC. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply