Video Skor Liverpool vs Arsenal 3-1 Hasil Liga Inggris 2017 Kemenangan Krusial The Reds

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Liverpool seperti menunjukkan rasa amarahnya di pertandingan ini dan langsung menerkam pertahanan Arsenal sejak menit awal. Baru sembilan menit pertandingan berjalan, Roberto Firmino sudah membuat gawang Cech bobol. Pertahanan Arsenal dibuat tak berkutik oleh sebuah serangan dari Liverpool dan Firmino bisa meneruskan sebuah umpan dari Mane untuk diubah menjadi sebuah gol.

Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal berakhir dengan skor 3-1 di Anfield, Minggu 5 Maret 2017 dini hari WIB. Skor Liverpool vs Arsenal ini memang menjadi satu kemenangan krusial bagi tuan rumah, terutama setelah pada pekan lalu mereka harus menyerah dari Leicester City yang sempat membuat posisi mereka menjadi sangat tidak bagus di klasemen Premier League.

Setelahnya perjuangan Arsenal untuk menyamakan kedudukan menjadi sama sekali tidak mudah. Terlebih Liverpool masih menunjukkan gairah yang sama seperti di awal pertandingan dan sangat ingin untuk mendulang gol kedua. Ada sebuah sepakan keras dari Coutinho di menit 28 namun sayangnya bola masih mengarah tepat ke Cech yang bisa menangkisnya dengan sempurna.

Baca Juga: Foto Raja Salman Jadi Incaran Selfie Dibahas Kantor Berita Asing

Lima menit jelang babak pertama berakhir, Arsenal harus tertinggal lebih jauh lagi ketika Sadio Mane sukses mengemas gol kedua Liverpool. Sebuah kerjasama mulus antar pemain tuan rumah berbuah manis ketika sodoran bola dari Firmino pada Mane bisa dituntaskannya menjadi gol dan membuat Cech benar-benar tak berkutik ketika bola meluncur deras menuju pojok gawangnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply