Video Foto Profil Cristian Gonzales Cetak 5 Gol Buat Arema

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Arema akhirnya unggul agregat dari Semen Padang setelah Cristian Gonzales mencetak gol melalui sundulan usai menerima umpan Dedik Setiawan pada menit ke-83. Pada masa injury time babak kedua, Cristian Gonzales, pemain berdarah Uruguay itu mencetak gol kelimanya di pertandingan ini setelah mencetak gol ke gawang kosong.

Cristian Gonzales tidak bisa menutupi kebahagiaannya setelah mencetak lima gol saat Arema FC mengalahkan Semen Padang 5-2 (5-3) pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada hari Minggu 5 Maret 2017. Sukses meraih kemenangan atas Semen Padang dan melangkah ke final, Arema akan menghadapi Pusamania Borneo FC yang sukses melangkah ke partai puncak usai mengalahkan Persib.

Melalui drama adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, beberapa saat sebelum Arema memulai laga kontra Semen Padang. Cristian Gonzales, striker berjulukan El Loco itu mencetak lima gol alias quintrick sekaligus membawa Tim Singo Edan melaju ke final untuk bersua Pusamania Borneo FC, 12 Maret 2017.

Baca Juga: Tommy Page Meninggal Dunia Akhiri Karier Diduga Bunuh Diri

Cristian Gonzales, striker berusia 40 tahun itu mencetak lima gol alias quintrick yang dicetak pemain berjulukan El Loco itu membuat ia sudah mencetak 8 gol di Piala Presiden 2017. Cristian Gonzales kini menjadi pemuncak daftar top scorer sementara, unggul dua gol dari Marcel Sacramento yang mengoleksi enam gol. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply