Video Skor Barcelona vs PSG 6-1 Potret Kemenangan Spektakuler Barcelona

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Mimpi Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions pada Kamis, 9 Maret 2017 diamankan dengan cara sensasional dan dramatis. Laga antara Barcelona vs PSG berakhir dengan skor 6-1. Sempat tertahan hingga menit 87, Barcelona mencetak tiga gol penentu kemenangan di delapan menit sisa laga.

Gol Luis Suarez, bunuh diri Layvin Kurzawa, penalti Lionel Messi, dua gol Neymar, dan penentunya adalah Sergi Roberto di ujung laga, memastikan Barcelona lolos dengan agregat 6-5. Skor Barcelona vs PSG sempat dalam keadaan genting untuk tuan rumah ketika Barcelona yang unggul 3-0, menderita oleh gol Edinson Cavani di menit 62. Tetapi keajaiban dalam skor Barcelona vs PSG terjadi di menit-menit terakhir yang memastikan mereka mengikuti jejak Real Madrid.

Barcelona yang menurunkan formasi 3-4-3 sangat dominan sepanjang laga. Kemudian upaya Layvin Kurzaawa membuang bola salah dan bola menggelinding masuk gawang sendiri. Skor 2-0 kala babak pertama usai, Barcelona mendapatkan napas pada menit 50. Lionel Messi menghajar penalti begitu keras meski Trapp bisa menebak arah.

Baca Juga: Video Zaskia Gotik Kembali Bokongnya Dipegang Dan Dicium Cowok

Tiga gol Barcelona tinggal mencari gol keempat. Lebih buruk lagi bagi PSG, mereka mendapatkan penalti di ujung pertandingan. Neymar yang bertugas mengeksekusi. Gol kelima untuk Barca, Gol ke 6 datang di injury time. Berawal dari tendangan bebas, ketika Marc Andre Ter Stegen ikut maju membantu serangan, Sergi Roberto mencocor bola masuk untuk gol keenam. Barcelona menang 6-1 dan secara agregat 6-5. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply