Cristian Gonzalez Top Skor 3 Gol Arema FC Juara Piala Presiden 2017

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Arema FC menerima mahkota juara Piala Presiden setelah mampu menang telak dari lawannya dalam laga final ini yaitu Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1. Kemenangan Arema ini tentunya tak lepas dari kerjasama tim yang begitu solid dan juga peran striker baru mereka yaitu Cristian Gonzalez.

Cristian Gonzalez menyumbang tiga gol dalam pertandingan final ini. Satu lagi golo bunuh diri dari Michael Orah bek PBFC dan gol dari Hanif Sjahbandi. Sementara gol balasan dari PBFC baru tercipta dibabak kedua lewat Sundulan Firly Apriansyah. Pagelaran Piala Presiden 2017 telah selesai digelar pada hari Minggu WIB di stadion Pakan Sari Bogor.

Dalam Laga Final Piala Presiden 2017 ini mempertemukan Arema FC kontra PBFC. Pada laga Final ini disaksikan lagnsung oleh Presiden RI, Jokowi Widodo dan ribuan supporter dari kedua klub yang memadati tribun Stadion. Apresiasi piala presiden ini tentunya untuk mengangkat pesepakbolaan Indonesia yang sedang dalam tahap pemulihan paska kena sanksi dari FIFA pada beberapa periode sebelumnya.

Baca Juga: Foto Telanjang Prajurit Perempuan Militer AS Tersebar

Presiden RI terus memantau pertandingan hingga berakhirnya pertandingan dan menyerahkan langsung mahkota piala tersebut ke Pemenang. Yaitu Arema FC dengan kemenangan telak tersebut, Arema FC Berhak atas hadiah dengan uang tunai 3 Milyar dan mahkota piala Presiden 2017. Sementara juara kedua berhak mendapatkan uang 2 Milyar dan dana tersebut tentunya sangat membantu dalam perkembangan klub. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply