Video Skor Arema FC vs PBFC 5-1 Hasil Final Piala Presiden 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pusamania Borneo FC meladeni Arema FC dengan permainan terbuka meskipun yang dihadapi bukan lawan sembarangan. Hingga jelang water break, lini belakang PBFC masih solid. Namun cederanya bek asal Jepang, Yamashita Kunihiro pada menit 26, menjadi awal malapetaka bagi tim Pesut Etam.

Hasil final Piala Presiden 2017 antara Arema vs PBFC telah usai dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu malam tanggal 12 Maret 2017 dan berakhir dengan skor 5-1. Arema FC menang berhak meraih gelar juara Piala Presiden 2017. Yamashita Kunihiro harus dirawat dan digantikan oleh Firly Apriansyah. Hasilnya, tiga gol bersarang ke gawang Pusamania Borneo FC sampai babak pertama selesai.

Masing-masing dilesakkan oleh Hanif Sjahbandi, gol bunuh diri Michael Orah, dan aksi Cristian Gonzales menjelang babak pertama usai. Skor sementara 3-0 untuk Arema. Babak kedua baru berjalan 6 menit, Cristian Gonzales sudah menambah gol dan mengubah skor menjadi 4-0.

Baca Juga: Cristian Gonzalez Top Skor 3 Gol Arema FC Juara Piala Presiden 2017

Bomber gaek naturalisasi Timnas Indonesia ini mengukir hattrick pada menit 64, skor 5-0. PBFC mencetak satu gol hiburan pada menit 69 lewat Firly Apriansyah. Dengan adanya kompetisi seperti Piala Presiden ini dapat mengdongkrak pesepakbolaan di indonesia agar lebih baik lagi, lebih sportif lagi dan lebih maju lagi agar dan bisa mengangkat nama Indonesia di kancah Internasional. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply