Video Pertandingan Deportivo La Coruna vs Barcelona 2-1 Hasil Liga Spanyol 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sebelumnya tampil heroik di laga Liga Champions melawan PSG, Barcelona seolah harus menelan pil pahit kalah berlaga di lanjutan La Liga jornada ke-27. Barcelona harus kalah saat berlaga di Stadion Riazor milik Deportivo La Coruna. Pada laga yang berlangsung hari Minggu 12Maret 2017 malam, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah dengan skor 2-1.

Dua gol tuan rumah dicetak dari aksi impresif Joselu dan Alex Bergantinos. Sementara gol Barcelona hasil kerja keras Luis Suarez. Laga berjalan dengan tempo yang lambat pada awal babak pertama. Barca tampil dominan, namun mereka seperti kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan lawan. Baru pada menit ke-21 Barca mendapatkan peluang pertamanya pada laga ini lewat Lionel Messi yang masih gagal menjadi gol.

Barcelona dominan dalam penguasaan bola, tetapi lemah dalam mencari penyelesaian akhir ke gawang. Tak salah lagi faktor kelelahan dan euforia melawan PSG telah memakan mereka. Hasilnya, sepanjang paruh pertama, Barcelona tumpul. Malahan, gawang Marc Andre Ter Stegen kebobolan lima menit sebelum turun minum.

Baca Juga: Video Skor Real Madrid vs Real Betis 2-1 La Liga 2016-2017

Sang kiper sebelumnya melakukan penyelamatan penting dari tembakan Joselu. Bahkan Barcelona sekalipun tidak bisa menghentikan start luar biasa Deportivo La Coruna era Pepe Mel. Tidak ada yang salah dari starting XI yang dipasang oleh Luis Enrique. Untuk menutupi kehilangan Neymar, Lucho meletakkan Arda Turan sebagai trio di depan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply