Video Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United 1-0

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya kedua tim telah menentukan susunan pemainnya masing-masing. Manchester United datang tanpa striker andalan Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial. Zlatan Ibrahimovic terkena hukuman larangan bermain. Sementara Martial masih cedera, di daftar pemain MU juga tak ada nama Wayne Rooney. Sedangkan Chelsea, turun dengan kekuatan terbaiknya malam ini. Nyaris di semua lini The Blues, diisi pemain utamanya.

Pertandingan perempat final FA Cup mempertemukan Chelsea melawan Manchester United. pertandingan ini dilangsungkan di Stamford Bridge pada hari Selasa 14 Maret 2017. Chelsea mampu mendominasi pertandingan, terutama setelah Herrera diusir keluar lapangan oleh wasit. Meski dominan, Chelsea hanya bisa menang 1-0 lewat gol tendangan jarak jauh N’Golo Kante. Antonio Conte menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan ini. Chelsea bisa cukup nyaman menguasai pertandingan pada awal laga. Meski demikian, tak banyak peluang yang tercipta di awal-awal laga ini.

Chelsea kembali mengambil inisiatif menyerang pada awal babak kedua. Setelah tendangan Azpilicueta melenceng jauh dari gawang, Chelsea akhirnya bisa memecah kebuntuan lewat N’Golo Kante. Mendapat bola di luar kotak penalti, tembakan Kante dari jarak sekitar 25 meter tak mampu dihentikan oleh De gea dan bersarang di pojok bawah gawang United.

Baca Juga: Serial Drama Meteor Garden Segera Hadir di RCTI Terbaru 2017

Chelsea yang unggul gol jumlah pemain kemudian mengendalikan penuh jalannya pertandingan. Berkali-kali mereka mengancam pertahanan Manchester United. Namun sampai laga usai tak ada gol tercipta. Dengan kemenangan ini, Chelsea berhasil lolos ke semifinal FA Cup. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply