Video Skor Leicester City vs Sevilla 2-0 Hasil Liga Champion 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Laga antara Leicester City vs Sevilla berakhir dengan skor 2-0 diwarnai dengan kegagalan penalti Steven N’Zonzi. The Foxes secara dramatis membalikkan agregat di King Power Stadium pada Rabu, 15 Maret 2017 dini hari. Adalah gol Wes Morgan dan Marc Albrighton yang mengunci kemenangan juara Liga Inggris.

Tuan rumah lolos ke perempat final dengan agregat 3-2. Tidak akan ada yang percaya dengan skor Sevilla vs Leicester di leg kedua 16 besar Liga Champions. Tim tamu tampak unggul segalanya dari sisi kualitas. Sebaliknya, tuan rumah baru saja kehilangan pelatih legendaris Claudio Ranieri. Tetapi justru bersama Craig Shakespeare, Leicester City mencatatkan tiga kemenangan beruntun tanpa cela.

Seperti bermain di era kejayaan mereka musim lalu. Sevilla datang ke tanah Inggris dengan nafsu membara. Pelatih Jorge Sampaoli menurunkan formasi super ofensif 3-4-3 yang sejatinya menumpuk enam gelandang. Namun nyatanya hal itu tidak bisa membuat Los Nervioneses mencetak gol. Mereka justru dibendung oleh Leicester City yang mendesak siapapun gelandang lawan di tengah lapangan.

Baca Juga: Video Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United 1-0

Sebaliknya, malapetaka untuk tim tamu datang di menit 27. Gol yang sangat vital, karena agregat sama kuat, dan kini Leicester unggul agresivitas gol tandang. Skor 1-0 merapat ke turun minum, dan Sevilla harus keluar untuk lebih menyerang. Skor 2-0 jadi milik Leicester City, mereka ke perempat final dengan menamatkan juara bertahan Liga Europa tiga musim beruntun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply