Daftar Jadwal Liga Champions 2017 Siaran Langsung Malam Ini

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Manchester City berusaha mempertahankan kemenangan ketika menghadapi AS Monaco di Stade Louis II, pada hari Kamis 16 Maret 2017 dini hari WIB. Pasukan Pep Guardiola berjaya 5-3 pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, tiga pekan lalu. Leg kedua babak 16 besar Liga Champions hanya menyisakan dua pertandingan.

Manchester City dan Atletico Madrid berusaha mempertahankan keunggulan dengan mengamankan dua tiket sisa babak 8 besar. Di Estadio Vicente Calderon, Atletico mendapat tugas lebih mudah ketika menghadapi Bayer Leverkusen. Mereka tampil di hadapan pendukung sendiri dalam usaha menjaga kemenangan 4-2 hasil duel pertama.

Para pemenang duel nanti akan bergabung bersama enam tim yang sudah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka adalah Barcelona, Real Madrid, Bayern Muenchen, Juventus, Leicester City, dan Borussia Dortmund. Undian babak 8 besar bakal digelar pada hari Jumat 17 Maret 2017. Dua pertandingan di atas akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi.

Baca Juga: Video Skor AS Monaco vs Manchester City 3-1 (Agregat 6-6)

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions pada hari Kamis dini hari WIB. Jadwal Liga Champions 2017 siaran langsung pada hari Kamis dini hari WIB, 16 Maret 2017. Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen 02.45 WIB (BeIN Sports 2). AS Monaco vs Manchester City 02.45 WIB (SCTV). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply