Video Skor Athletic Bilbao vs Real Madrid 1-2 Hasil Liga Spanyol 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Athletic Bilbao sejak awal menekan setiap Real Madrid membawa bola. Pertarungan lini tengah tampak dimenangi oleh tuan rumah. Namun hal ini tidak lantas membuat Athletic berjaya. Laga antara Athletic Bilbao vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-2. Gol Karim Benzema dan Casemiro di Nuevo San Mames pada Sabtu, 18 Maret 2017 membuat aksi Aritz Aduriz sia-sia.

Los Blancos sukses memetik tiga poin penting di jornada 28, dan berhak mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Spanyol tanpa disentuh Barcelona. Los Blancos sukses meraih poin ke-65 mereka, yang berarti kini selisih dari klub Catalan meluas jadi lima angka. Penyerang utama Madrid, Cristiano Ronaldo masih melanjutkan mimpi buruk di San Mames, karena tak bisa mencetak gol tapi ia menyumbang dua assist penting.

Cristiano Ronaldo yang mendapatkan bola, segera mengirim umpan datar ke kotak penalti. Dan di sana sudah menunggu Karim Benzema yang menembak ke sudut kiri gawang kiper Kepa. Gol tidak terhindarkan lagi, dan Madrid mempertahankan skor ini hingga jeda. Athletic, bisa lebih banyak menguasai bola tetapi secara teknis arus permainan ada di tangan tim tamu.

Baca Juga: Foto Profil Dina Febrianti Istri Pelaku Bunuh Diri Live Di Facebook

Paruh kedua, lini tengah Madrid sempat terguncang tanpa sang gelandang internasional Kroasia hingga lahirlah gol Aduriz di menit 65. Berawal dari umpan silang Inaki Williams dilanjutkan tandukan Raul Garcia, Aduriz menyamakan kedudukan. Tetapi aspek lain dari Madrid adalah mental juara mereka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply