Video Skor Granada vs Barcelona 1-4 Hasil Liga Spanyol 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Barcelona masih terlalu perkasa meski tidak menurunkan Lionel Messi menang atas Granada di gornata 29 La Liga, Senin 3 April 2017 dini hari WIB. Tanpa La Pulga, Barcelona mampu memetik kemenangan dengan skor 1-4 pada laga di Stadion Nuevo Los Carmenes. Kemenangan tim tamu di Los Carmenes terjadi berkat parade gol Trio ASN.

Meski tidak ada Lionel Messi, nyatanya Paco Alcacer, Luis Suarez, dan Neymar bergantian membobol gawang tuan rumah, ditambah bunuh diri Matthieu Saunier. Berkat kemenangan ini Barcelona, klub Catalan kembali berjarak dua angka dari Real Madrid. Tidak mudah untuk mencetak gol ke gawang Granada meski Barcelona mendominasi serangan dengan penguasaan bola 72 persen. Luis Suarez menjadi bintang kemenangan Barcelona dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Pada laga ini, penyerang Neymar juga menggenapi torehan golnya bagi Barcelona menjadi 100 gol. Barcelona sebagai tim tamu langsung menggebrak saat laga baru berjalan tiga menit. Namun, Suarez berada dalam posisi offside. Penyerang asal Uruguay kembali mendapatkan peluang pada menit ke-27. Namun, kali ini upayanya berhasil di gagalkan oleh kiper.

Baca Juga: Foto Pembunuh Siswa SMA Taruna Nusantara Terancam 15 Tahun Penjara

Suarez akhirnya membuka angka untuk Barcelona satu menit jelang babak pertama usai. Barcelona kembali unggul pada menit ke-64. Paco Alcacer yang pada babak pertama masuk mengganti Rafinha menjadi aktor dari berubahnya skor. Dua menit setelah itu, Ivan Rakitic membawa Barca unggul dengan skor 3-1. Neymar akhirnya melengkapi pesta Barcelona lewat golnya pada menit 90. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply