Video Skor Arsenal vs Manchester City 2-2 Hasil Liga Inggris Tadi Malam

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Skor Arsenal vs Manchester City 2-2 menjadi hasil yang cukup adil bagi kedua tim. Meski di sisi lain Arsene Wenger harus bersyukur memiliki Shkodran Mustafi yang mencetak satu gol dan satu assist di pertandingan ini. Hasil Liga Inggris tadi malam antara Arsenal vs Manchester City berakhir dengan skor imbang 2-2 dalam laga yang digelar di Emirates Stadium, Minggu 2 April 2017.

Arsenal yang mendapatkan tekanan masif di pertandingan ini malah bermain kacau di menit awal. Terbukti dari keberhasilan Leroy Sane mengacak-acak pertahanan di menit kelima yang langsung bisa membawa Manchester City memimpin. Manchester City masih terus memberikan tekanan secara konstan ke pertahanan Arsenal. Fans Arsenal baru disuguhkan sebuah gol dari timnya di menit 40 ketika Theo Walcott meneruskan umpan dari Mustafi untuk menjebol gawang Caballero.

Sayangnya dua menit kemudian pertahanan Arsenal kembali tertidur dan memudahkan Sergio Aguero membawa Manchester City kembali memimpin. Di babak kedua praktis apa yang harus dilakukan Arsenal adalah menggeber serangan untuk sesegera mungkin mencari gol penyama.

Baca Juga: Video Skor Real Madrid vs Alaves 3-0 Hasil Liga Spanyol 2017

Untungnya hal itu cepat ditemukan oleh Arsenal ketika sebuah tendangan penjuru yang dilepaskan Ozil mampu ditanduk dengan sempurna oleh Shkodran Mustafi untuk membawa Arsenal menyamakan skor. Tak ada lagi tambahan gol yang tercipta dan kedua tim harus puas berbagi satu angka di laga ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply