Daftar Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 5-6 April 2017

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Tiga poin dipastikan menjadi target bagi kedua tim Chelsea vs Manchester City. Terlebih lagi Chelsea baru saja takluk dari tim sesama kota London, Crystal Palace. Sementara Manchester City hanya meraup satu poin dari pekan kemarin usai bermain imbang 2-2 kontra Arsenal. Pertarungan antara Chelsea vs Manchester City menjadi sajian terpanas dalam jadwal siaran langsung Liga Inggris 5-6 April 2017.

Bukan hanya akan berpengaruh pada perburuan gelar, pertandingan ini bakal dijadikan City sebagai ajang balas dendam atas kekalahan dari London Biru di Etihad Stadium. The Blues asuhan Conte sukses mencuri kemenangan 3-1 di markas City pada paruh musim pertama Premier League 3 Desember lalu. Kala itu gol semata wayang Gary Cahill berhasil dibalas dengan tiga gol beruntun dari Diego Costa, Willian dan Eden Hazard.

Dan hebatnya lagi, kemenangan itu justru diraih saat Chelsea hanya mampu mencatat penguasaan bola sebanyak 39 persen dan hanya memiliki empat peluang emas dari 10 kali percobaan. Kemudian ada pula pertandingan menarik yang mempertemukan Manchester United dan Everton di Old Trafford, Rabu 5 April 2017 dini hari WIB.

Baca Juga: Mekanisme Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017

Laga ini juga bisa menentukan posisi kedua tim, mengingat mereka hanya berselisih tiga poin. Tak bisa ketinggalan pertandingan Derby London antara Arsenal melawan West Ham United, Kamis 6 April 2017 dini hari WIB. Kekalahan bagi Arsenal tentu akan semakin memanaskan situasi antara fans the Gunners dan Arsene Wenger. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply