Daftar Hasil Dan Klasemen Kamis 6 April Liga Spanyol 2017

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Real Madrid dan Barcelona berhasil mendapatkan hasil maskimal di jornada ke-30 La Liga Spanyol 2016/2017. Kedua tim masih menempati peringkat 1 dan 2 setelah mengalahkan lawan masing-masing pada hari Kamis 6 April 2017 dini hari WIB. Barcelona sempat menggeser posisi Madrid setelah menang 3-0 atas Sevilla di Camp Nou.

Trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar tampil gemilang untuk membawa Blaugrana menang 3-0. Real Madrid mempertahankan singgasananya setelah berhasil mengalahkan Leganes 4-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol 2016/2017 di Estadio Municipal de Butarque, Rabu 5 April 2017 dini hari WIB. Bertandang ke Leganes, Real Madrid tidak memboyong Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Toni Kroos. Tanpa tiga pemain bintang bukan masalah bagi Madrid.

Zidane mempercayakan Marco Asensio, Alvaro Morata, dan Lucas Vazquez menggantikan Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo). Morata tampil sebagai aktor protagonis di laga itu. Aksi briliannnya dibuktikan dengan hat-trick ke gawang Leganes. Dengan kemenangan ini Real Madrid tetap bertengger di puncak klasemen dengan 71 poin dan tabungan satu pertandingan.

Baca Juga: Daftar Hasil Premier League Chelsea-Arsenal Menang Liverpool Seri

Barcelona (69 angka) sempat mengudeta Madrid beberapa jam setelah sukses meraih tiga, seusai memetik kemenangan 3-0 atas Sevilla di Camp Nou. Namun, Real Madrid kembali berhasil mengambil alih. Real Madrid masih bertengger di puncak klasemen dengan 71 poin dan Barcelona di bawahnya dengan 69 angka. Peringkat 3 Atletico Madrid dengan 61 poin, dan peringkat 4 Sevilla (58). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply