Video Skor Barcelona 3-0 Sevilla Hasil Pertandingan La Liga Spanyol 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tambahan tiga angka ini menjaga asa juara Barcelona tetap terbuka dan menambah tekanan pada Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Barcelona sukses meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Kamis 6 April 2017 dini hari WIB. Lionel Messi mencetak brace (dua gol) untuk kemenangan klub Catalan.

Satu gol lagi dikemas oleh Luis Suarez sebagai pembuka skor Barcelona vs Sevilla yang membuat untuk sementara pasukan Luis Enrique ke puncak klasemen Liga Spanyol. Hanya 33 menit waktu yang dibutuhkan oleh Barcelona untuk mengakhiri pertandingan kontra Sevilla di jornada 30 La Liga. Dalam tempo tersebut, Blaugrana yang menyapa kembali Lionel Messi setelah hukuman akumulas kartu kuning, mengukir tiga gol. Di sisi lain, Sevilla memperpanjang rekor gagal menang mereka jadi empat laga beruntun.

Aksi Suarez yang disusul sepasang gol Messi di babak pertama berhasil memastikan kemenangan atas sepuluh pemain Sevilla. Barcelona yang menurunkan formasi 3-3-1-3, sejak awal sudah mendominasi permainan. Sebaliknya, taktik Sevilla yang menumpuk lima bek justru membuat mereka bertahan lebih jauh, padahal lini belakang tim ini penuh lubang.

Baca Juga: Video Skor Arsenal vs West Ham 3-0 Liga Inggris 2017

Tampil di hadapan publik sendiri, Blaugrana langsung mendominasi jalannya pertandingan sejak awal, dan bahkan nyaris membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit apabila tembakan keras Lionel Messi tak menerpa mistar gawang. Messi telah menjadi momok pertahanan Sevilla dengan torehan gol keduanya di laga ini sekaligus menegaskan dominasi Barcelona pada menit ke-33. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply