Video Skor Real Madrid vs Leganes 4-2 Hasil Liga Spanyol 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Nama Alvaro Morata mencetak hattrick sementara James Rodriguez mengukir satu gol untuk menentukan skor Real Madrid vs Leganes di Butarque pada Kamis 6 April 2017. Hal ini membuat Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen. Setelah melihat Barcelona mengalahkan Sevilla 3-0, kegelisahan sempat terbersit di wajah Real Madrid. Namun ternyata pasukan Zinedine Zidane tetap bisa menang di jornada 30.

Bahkan meski tidak ada Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang biasa menghiasi starting XI mereka. Tanpa tiga orang ini, Zidane memasang trio AML, yaitu Asensio, Morata, Lucas Vazquez. Meski Leganes bertarung mati-matian, Real Madrid berhasil mencetak gol di menit 15. James Rodriguez pelakunya dengan melakukan tap-in. Tapi kredit tersendiri layak diberikan kepada Marco Asensio yang melesat kilat dari sisi kiri lapangan untuk mengkreasikan gol ini.

Giliran berikutnya adalah Alvaro Morata. Tiga menit sejak gol pertama terjadi tendangan sudut yang ditanduk Nacho Fernandez ke arah Morata. Sang penyerang internasional Spanyol menanduk bola yang mematikan kiper tuan rumah, Iago Herrerin. Menit 23, bombardir Madrid belum usai. Kali ini gol ketiga mereka, gol kedua Morata lahir.

Baca Juga: Video Skor Chelsea vs Manchester City 2-1 Hasil Liga Inggris Terbaru 2017

Mateo Kovacic begitu leluasa bergerak lantas mengirim umpan terobosan yang disongsong Morata. Kemudian sang mantan penyerang Juventus itu melepaskan bola lengkung ke sudut gawang lawan. Tertinggal tiga gol adalah aib untuk tim yang bermain di kandang seperti Leganes. Asa sempat membubung ketika mereka bisa memperkecil defisit hingga dua kali. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply