Live Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol 8 April 2017

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Real Madrid seharusnya memiliki banyak tenaga segar untuk menghadapi Atletico dalam Derby Madrid kali ini. Setelah melakukan rotasi dalam pertandingan sebelumnya, namun menurut pelatih Zinedine Zidane, seluruh pemain yang diasuhnya sama pentingnya. Sedangkan dalam konferensi pers jelang digelarnya Derby Madrid, pelatih Atletico, Diego Simeone, menyoroti kinerja Isco yang dianggapnya memiliki peran penting untuk Los Blancos.

Menurutnya, Real Madrid akan berusaha mengendalikan bola dalam pertandingan di Santiago Bernabeu malam ini. Zinedine Zidane mengumumkan 23 pemain yang dibawa untuk menghadapi Atletico Madrid pada laga pekan ke-31 La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu 8 April 2017. Madrid akan kembali diperkuat Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo). Zidane mengistirahatkan sejumlah pemain inti ketika Real Madrid menang 4-2 atas Leganes, 5 April 2017.

Upaya tersebut demi menjaga kondisi fisik para pemain di tengah jadwal padat pada April. Menghadapi Atletico Madrid, Zidane kembali memasukkan nama Ronaldo dan Bale dalam daftar pemain. Kembalinya dua nama tersebut mengindikasikan Ronaldo, Bale, serta Benzema akan tampil sejak awal pertandingan.

Baca Juga: Foto Profil Terduga Pelaku Serangan Truk Swedia Ditangkap Polisi

Di sektor tengah, Zidane berpotensi menurunkan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro. Atletico Madrid merupakan satu di antara partai berat yang dihadapi Real Madrid selama periode April 2017. Pada pertemuan pertama, Los Blancos sukses mencuri tiga poin dengan kemenangan 3-0 di kandang Los Rojiblancos, Estadio Vicente Calderon pada 20 November 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply