Video Skor Everton vs Leicester 4-2 Hasil Liga Inggris 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Skor Everton vs Leicester ini jelas meninggikan lagi harapan tuan rumah untuk lolos ke Eropa musim depan. Dan sebaliknya Leicester yang menang dalam empat laga terakhirnya harus tersungkur karena rotasi pemain yang diterapkan Craig Shakespeare. Laga antara Everton vs Leicester City berakhir dengan skor 4-2 dalam laga yang dimainkan di Goodison Park, Minggu 9 April 2017.

Hanya butuh waktu semenit bagi Everton untuk bisa membuka gol ketika Mirallas yang merangsek ke pertahanan bola mampu membidani gol yang dikemas oleh Tom Davies. Tapi keunggulan itu ternyata tidak bertahan lama karena di menit keempat Leicester sudah bisa menyamakan skor. Serangan balik cepat yang digalang Gray menemui hasil saat umpannya bisa diselesaikan oleh Islam Slimani menjadi gol.

Sebuah gol yang cukup indah tentunya yang juga terjadi berkat akurasi sepakan dari eks pemain Aston Villa itu. Keunggulan tersebut sayangnya malah membuat Leicester lengah dan memberikan peluang bagi Everton untuk bangkit. Romelu Lukaku sukses menyamakan skor di menit 23 melalui tandukannya memanfaatkan umpan silang Barkley.

Baca Juga: Foto Djarot Saiful Hidayat Makan Siang Di Warung Bikin Geger Mahasiswa

Pada akhir babak pertama Leicester malah harus tertinggal saat kepala Phil Jagielka bisa membelokkan arah bola dari umpan Mirallas lewat sepakan pojok. Memasuki babak kedua, Leicester melakukan beberapa percobaan untuk bisa menyamakan kedudukan. Tapi sayangnya, malah Everton yang bisa melebarkan skor. Tertinggal makin jauh, Shakespeare lantas memasukkan Musa dan Mahrez untuk memperbaiki keadaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply