Marcus Dan Kevin Juara Hasil Final Malaysia Open 2017 Indonesia Satu Gelar

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menjaga tradisi Indonesia untuk terus meraih gelar di Malaysia Super Series dalam tiga tahun beruntun. Hasil Final Malaysia Open 2017 pada Minggu, 9 April 2017 memastikan pasangan ganda putra Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya sukses menjadi juara.

Di partai puncak, Marcus dan Kevin mengalahkan duo China Fu Haifeng dan Zheng Siwei dalam pertarungan tiga set, 21-14, 14-21, dan 21-12. Berkat kemenangan Kevin dan Marcus ini, Indonesia berhasil meraih satu gelar di Malaysia Super Series tahun ini. Perjalanan tidak mudah untuk duo Indonesia yang merupakan unggulan ketujuh turnamen. Di gim pertama, duo Indonesia sudah tampil menjanjikan sejak awal.

Mereka selalu unggul, bahkan sempat memimpin 5-2 sebelum disamakan jadi 5-5. Arus permainan sempat ditarik oleh Zheng Siwei dan Fu Haifeng ketika mereka berhasil memimpin 8-9. Tetapi itu menjadi satu-satunya momen bagi mereka untuk memimpin di gim pertama. Kevin dan Marcus membalikkan skor. Pertarungan ketat terus terjadi sampai kedudukan 11-11.

Baca Juga: Video Skor Everton vs Leicester 4-2 Hasil Liga Inggris 2017

Selanjutnya, Marcus dan Kevin tidak terbendung, mereka meluaskan jarak jadi 16-11, sebelum menutup gim ini dengan keunggulan 21-14. Keunggulan terus meluas meskipun Zheng Siwei dan Fu Haifeng sempat membuat skor jadi 19-12, dua poin terakhir tetap jadi milik pasangan Indonesia. Kemenangan tidak terelakkan lagi, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon menyusul Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (ganda campuran) yang juara Malaysia Open 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply