Laga Borussia Dortmund vs AS Monaco Ditunda 12 April 2017 Terkena Ledakan

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Borussia Dortmund rencananya akan menjamu AS Monaco pada Rabu 12 April 2017 di Signal Iduna Park malam ini mulai pukul 23.45 WIB. Keuntungan bermain di kandang sendiri harus mampu di optimalkan kubu Borussia Dortmund untuk kembali ke jalur kemenangan. Setelah di pertandingan terakhirnya di pecundangi Bayern Munchen dengan skor menyakitkan 4-1.

Dortmund yang lolos ke babak 8 besar setelah mengeliminasi Benfica dengan keunggulan agregat 5-0, tentunya siap menjadikan tamunya AS Monaco sebagai pelampiasannya. Dan untuk meraih hasil maksimal di laga ini, Borussia Dortmund kembali bisa mengandalkan Pulisic dan Aubame yang untuk membongkar pertahanan Monaco. AS Monaco sendiri lolos ke babak perempat final setelah menendang Manchester City dengan agregat 6-6. Namun insiden terjadi jelang partai Liga Champions antara Borussia Dortmund vs AS Monaco.

Terjadi ledakan di dekat bus tim Dortmund, melukai setidaknya satu pemain. Ledakan tersebut terjadi di dekat bus Dortmund, yang sedang menuju stadion Signal Iduna Park. Bus itu berisi skuat yang akan turun menghadapi Monaco di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu 12 April 2017 dinihari WIB.

Baca Juga: Video Kronologi Penumpang Pesawat United Airlines Diusir

Akun twitter resmi Borussia Dortmund mengkonfirmasi hal tersebut, sembari memberikan pernyataan bahwa satu orang terluka. Laporan sejumlah media menyebutkan bahwa orang tersebut adalah bek tim utama Marc Bartra. Saat ini, Borussia Dortmund sedang berunding dengan pihak kepolisian Jerman dan UEFA untuk membicarakan kemungkinanterkait gelaran pertandingan dan ada opsi untuk penundaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply