Video Skor Juventus vs Barcelona 3-0 Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Juventus langsung membuat Turin gegap gempita di menitkedelapan. Juan Cuadrado beraksi di sayap kanan, memperdaya Jeremy Mathieu, lalu memberi umpan pendek pada Paulo Dybala. Striker Argentina itu tengah membelakangi gawang, namun langsung memutar tubuhnya dan mengirim sepakan lengkung dengan kaki kirinya. Marc-Andre ter Stegen tak kuasa mencegah bola masuk gawangnya.

Juventus menatap leg kedua perempat-final Liga Champions dengan positif setelah menang 3-0 atas Barcelona, Rabu 12 April 2017 dini hari WIB. Paulo Dybala mencetak sepasang gol dalam laga ini, disusul oleh sundulan Giorgio Chiellini di paruh kedua. Barcelona sedikit lebih banyak melancarkan ancaman, namun tak ada yang benar-benar berarti.

Di sisi lain, serangan balik Juventus jauh lebih mematikan dan nyaris memaksa Ter Stegen kebobolan lagi. Penguasaan bola sudah tentu jadi milik Barcelona. Umpan-umpan pendek nan akurat terus dilancarkan, tapi Juventus bergeming. Mereka tidak terpancing dan tetap menjaga keseimbangan formasi racikan Massimiliano Allegri.

Baca Juga: Laga Borussia Dortmund vs AS Monaco Ditunda 12 April 2017 Terkena Ledakan

Di tengah tekanan Barcelona, gol ketiga Juventus malah tercipta. Kali ini gol tersebut berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Miralem Pjanic. Playmaker Bosnia itu melambungkan bola ke kotak penalti dan ada Giorgio Chiellini di sana. Bek senior Italia itu menang duel dengan Mascherano, lalu sukses mengirim bola ke gawang Ter Stegen dengan sundulannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply