Manchester United Tertahan Anderlecht Hasil Pertandingan Liga Europa 2017

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Manchester United turun dengan mengandalkan mayoritas para pemain terbaik. Hanya posisi kiper yang kali ini dijaga Sergio Romero, sementara David De Gea duduk di bangku cadangan. Manchester United bermain 1-1 melawan Anderlecht pada leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Constant Vanden Stock, Brussels, Kamis 13 April 2017 waktu setempat.

Manchester United mengambil inisiatif penyerangan lebih dahulu. The Red Devils menguasai jalannya pertandingan meski harus bermain di depan pendukung lawan. Setelah beberapa usaha yang dilakukan terus menemui kegagalan, Manchester United akhirnya bisa membuka keunggulan. Pada menit ke-37, Henrikh Mkhitaryan menyarangkan bola untuk membawa Manchester United unggul. Setelah tertinggal, Anderlecht mencoba tampil lebih menyerang setelah turun minum. Manchester United dipaksa bermain bertahan pada awal babak kedua.

Anderlecht berupaya keras menciptakan gol penyeimbang. Beberapa pemain bertipe menyerang dimasukkan, seperti Alexandru Chipciu, Sofiane Hanni, dan Lukasz Teodorczyk. Lima menit menjelang pertandingan selesai, Anderlecht menciptakan gol penyeimbang. Umpan silang Ivan Obradovic disambut sundulan keras Leander Dendoncker yang tak mampu dihentikan kiper Romero. Hasil akhir bertahan 1-1.

Baca Juga: Video Trailer Premier Fast and Furious 8 Rilis 14 April 2017

Akhirnya Manchester United yang merupakan satu-satunya nama besar di sepak bola Eropa dalam turnamen ini harus menahan kecewa setelah hanya bermain imbang dengan Anderlecht. Manchester United mendominasi jalannya pertandingan yang berlangsung di Stade Constant Vanden Stock, Brussel. Meskipun begitu, mereka hanya mencetak satu gol yang disumbang Henrikh Mkhitaryan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply