Prediksi Skor Persib vs Arema FC Liga 1 2017 Live TV One

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini lini depan Persib Bandung sedang dalam kondisi tak prima menjelang duel versus Arema FC pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 15 April 2017. Pasalnya para penyerang murni Maung Bandung sedang terbelit gangguan kondisi. Striker naturalisasi asal Belanda Sergio van Dijk masih terlilit masalah cedera.

Penyerang yang selalu menjadi tumpuan produksi gol Persib sejak 2016 itu dipastikan absen. Kondisi bertambah rumit karena penyerang asing Carlton Cole juga belum kunjung menunjukkan kualitas performa menjanjikan. Diimpor jauh dari Inggris dengan bandrol mahal, Cole masih belum kunjung bugar. Padahal ia diharapkan bisa memberikan solusi di depan. Mantan striker West Ham United itu bahkan sulit untuk sekadar bermain 90 menit.

Sebagai opsi, Persib akan menurunkan Shohei Matsunaga atau bahkan penyerang muda Angga Febriyanto di lini serang. Selain itu, daya dobrak dan donasi gol dari lini kedua akan sangat diharapkan untuk bisa menjebol jantung pertahanan Arema. Liga 1 segera dimulai. Berformat kompetisi penuh satu wilayah, Liga Indonesia edisi ke-20 tersebut membentangkan tantangan besar bagi Persib Bandung.

Baca Juga: Manchester United Tertahan Anderlecht Hasil Pertandingan Liga Europa 2017

Persib Bandung akan langsung menghadapi salah satu rival terberat sekaligus kandidat juara yakni Arema FC di pertandingan pertamanya. Dari kubu Arema FC sendiri tidak gentar menghadapi Persib meskipun tuan rumah kini diperkuat oleh dua pemain kelas dunia yakni Michael Essien dan Carlton Cole serta bertanding di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Bandung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply