Video Skor Liverpool vs West Bromwich 1-0

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Liverpool melakoni laga tandang dengan menyambangi markas West Bromwich Albion di pekan ke-33 Liga Premier Inggris pada hari Minggu, 16 April 2017. Pertandingan ini di gelar di The Hawthorns mulai pukul 19:30 WIB atau Minggu malam. Gol tunggal Liverpool di cetak Roberto Firmino di akhir babak pertama. Liverpool tampil cukup dominan di pertandingan ini sementara West Brom lebih banyak bertahan.

Meski demikian keduanya juga mendapat sejumlah peluang bagus. Namun pada akhirnya hanya The Reds saja yang bisa mencetak gol melalui tandukan Roberto Firmino. Kedua tim memulai pertandingan dengan tempo cukup sedang. Dan Liverpool meski berstatus sebagai tamu, seperti biasa juga berusaha menguasai jalannya laga dengan mendominasi penguasaan bola.

Sekitar dua peluang bisa didapat oleh West Brom dalam 12 menit pertama. Namun tak ada yang bisa benar-benar mengancam gawang Liverpool. Di sisi lain Liverpool akhirnya mulai bisa mengancam sejak menit ke-15. Namun mereka sama saja dengan sang tuan rumah yang tidak bisa memanfaatkan peluang-peluangnya dengan baik.

Baca Juga: Peran Paul Walker Masih Terlibat di Film Fast & Furious 8

Saat laga sepertinya akan berakhir dengan skor imbang di babak pertama, Liverpool justru bisa mencetak gol di menit ke-46. Mereka mendapat free kick di area sisi kiri tuan rumah. Free kick Milner diteruskan tandukan Lucas ke tiang jauh. Di sana, Firmino dengan mudah menanduknya masuk. Di babak kedua, pertandingan berjalan lebih hidup meski Liverpool tetap unggul dalam penguasaan bola dan West Brom lebih banyak menunggu di lini belakangnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply