Video Skor PSM Makassar vs Persela Lamongan 3-1 Liga 1 Indonesia 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. PSM Makassar sukses mengalahkan Persela Lamongan pada laga pekan pertama Liga 1 2017, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 16 April 2017 malam. PSM Makassar langsung memberikan kejutan kepada tamunya ketika laga baru saja berjalan. Berawal dari umpan akurat Hamka Hamzah, Reinaldo Santos dengan mudah saja menyambut bola untuk mengkonversinya menjadi gol. 1-0.

Laga berjalan dengan tempo cepat, PSM Makassar terus berlari dan menyerang. Sisi kanan pertahanan Persela yang dihuni pemain muda Birrul Walidain jadi kelemahan dan terus dieksplorasi oleh M Rahmat. Gol kedua terjadi pada menit ke-22 lewat Wiljan Pluim yang dengan bebas merangsek ke kotak penalti untuk menyambut bola liar di kotak pertahanan Persela. Sebelumnya terjadi miskomunikasi antara Choirul Huda dan Marcio Rosario.

Persela sebenarnya bukan tanpa ancaman, beberapa penetrasi dilakukan deretan lini serang skuat Herry Kiswanto. Sayangnya, upaya Samsul Arif Munip, Ivan Carlos hingga Saddil Ramdani bisa dimentahkan Rivky Mokodompit. Rahmat yang sepanjang pertandingan dijadikan andalan skuat Robert Alberts untuk menekan lawan akhirnya mencetak gol.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 217 Terbaru 2017

Skor 3-0 bertahan hingga turun minum, Persela benar-benar dalam bahaya sepanjang babak pertama. Persela tak mau pulang tanpa gol, Eka Ramdani yang masuk pada menit ke-60 jadi aktor gol Persela yang dicetak oleh Ivan Carlos. Skor 3-1 akhirnya bertahan hingga laga usai, PSM menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 untuk beberapa jam ke depan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply