Video Skor Manchester United vs Chelsea 2-0 Hasil Liga Inggris 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Manchester United vs Chelsea berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah di Old Trafford, Minggu 16 April 2017. Dengan skor ini menjadi pukulan telak bagi pasukan Antonio Conte karena di laga ini sejatinya Jose Mourinho menurunkan beberapa pemain pelapis. Terbukti dengan disimpannya Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Michael Carrick, dan Daley Blind di bangku cadangan.

Tanpa mereka, Manchester United mengandalkan semangat dan determinasi para pemain mudanya. Dan benar saja, sejak awal Manchester United sudah bisa memberikan tekanan pada Chelsea dan nyaris mencetak gol di menit enam melalui Lingard.
Strategi Mourinho kali ini cukup ampuh untuk meredam setiap serangan yang dibangun oleh tim tamu yang terlihat begitu mengandalkan Hazard dan Pedro. Empat menit babak kedua berjalan, petaka menghampiri Chelsea ketika Manchester United bisa mencetak gol keduanya.

Sebuah serangan dari tuan rumah gagal dihalau dengan sempurna oleh Chelsea dimana bola yang sempat dikuasai Kante sukses direbut dengan cepat oleh Young. Umpan pendek ia berikan pada Ander Herrera yang langsung melepaskan tendangan keras dan sukses berbuah gol setelah bola sempat berbelok arah karena mengenai Zouma.

Baca Juga: Nikita Mirzani Unggah Foto Bugil Masih Cari Sensasi

Tertinggal dua gol, Chelsea langsung memasukkan Fabregas dengan harapan ada variasi serangan yang lebih bagus. Sebuah strategi jitu dari Mourinho karena terbukti akhirnya tim tamu tak bisa berbuat terlalu banyak untuk menekan pertahanannya. Sampai akhir laga tak ada gol tambahan yang terjadi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply