Video Skor Real Madrid vs Bayern Munchen 4-2 Hasil Liga Champion CR7 Hattrick

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 4-2. Sempat tertinggal dua kali oleh penalti Robert Lewandowski dan bunuh diri Sergio Ramos, tuan rumah bangkit dengan hattrick Cristiano Ronaldo dan satu dari Marco Asensio.

Meski membutuhkan waktu hingga babak perpanjangan waktu dalam duel di Santiago Bernabeu pada Kamis, 20 April 2017 tetap saja Madrid yang menapak ke semifinal. Karena secara agregat skor Real vs Bayern menjadi 6-3. Sepanjang paruh pertama, Bayern Munchen terlalu bernafsu untuk sesegera mungkin membobol gawang Keylor Navas. Skor 0-0 berlanjut hinga awal babak kedua, lalu bek Madrid ceroboh.

Arjen Robben terjatuh oleh aksi Casemiro, hanya sesaat setelah Marcelo melakukan penyelamatan heroik dan penalti untuk Bayern Munchen. Robert Lewandowski yang menjadi algojo sukses mengerjakan tugasnya dengan apik, Bayern unggul 0-1 dan butuh satu gol lagi. Sergio Ramos menebus kesalahannya dengan umpan jitu kepada CR7 di menit 104 untuk menghasilkan gol penyeimbang.

Baca Juga: Valtteri Bottas Pole Kalahkan Lewis Hamilton Hasil Kualifikasi F1 2017 GP Bahrain

Dan ketika Bayern harus mencetak satu gol tambahan, Marcelo melesat tanpa hadangan siapapun untuk dengan mudahnya mengumpan demi hattrick Cristiano Ronaldo lima menit berselang. Harapan Bayern luluh lantak ketika pemain muda Marco Asensio mengirim tembakan silang datar yang membobol gawang tim tamu untuk skor 4-2. Real Madrid lolos ke perempat final dengan jalan cerita paling pedih untuk tamunya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply