Foto Messi & Ronaldo Ciuman Bibir di Barcelona Jelang El Clasico Jilid II

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu ada yang menarik saat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ciuman bibir di Paseo de Gràcia, Barcelona. Namun bukan Messi dan Ronaldo yang sesungguhnya, melainkan hanya lukisan kedua bintang tersebut yang diciptakan TVBOY, seniman urban. Kemunculan lukisan Messi dan Ronaldo ini terjadi menjelang El Clasico jilid II musim ini yang akan digelar pada Senin, 24 April 2017.

Duel Real Madrid vs Barcelona di jornada 33 Liga Spanyol musim ini bakal sangat menentukan. Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid bertujuan dua hal. Andai skor berakhir imbang, maka mereka akan tetap berjarak tiga poin dari Barcelon. Namun andai Madrid bisa mengubur sang rival abadi di Bernabeu, maka jarak akan melebar jadi enam poin. Dan Barcelona hampir bisa dikatakan, harus merelakan Los Blancos yang juara.

Namun jika Barcelona yang menang, situasi bisa berbalik sedemikian rupa. Pasalnya, klub Catalan akan menyamai poin Los Blancos. Dan, posisi puncak klasemen bakal bergeser. Sosok kontroversial ini baru saja menampilkan lukisan dinding berupa Lionel Messi dengan seragam Barcelona dan Cristiano Ronaldo dengan seragam Real Madrid.

Baca Juga: Foto Kartini Dari Pemerintah Belanda Masuk Museum RA Kartini Di Jepara

Mereka tidak digambarkan berduel, tetapi malah berciuman bibir ditambah detail Messi yang berjinjit memegang bunga mawar. TVBOY memilih judul El Amor es ciego untuk karyanya ini yang berarti cinta itu buta. Mungkin saja TVBOY menyiratkan pentingnya perdamaian antara Barcelona dan Real Madrid, karena yang paling utama dalam hidup adalah cinta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply